Top Ad unit 728 × 90

Tiga Pesan Mang Oded untuk Kader Pemegang Amanah


"...karena dakwah adalah kewajiban kita semua, tak hanya kewajiban para kyai dan da'i..." 

Demikian kutipan sambutan Ketua DPD PKS Kota Bandung Oded M Danial dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV PKS Kota Bandung, Sabtu (31/10). Ada tiga pesan yang disampaikan oleh pria yang juga menjabat sebagai wakil walikota Bandung ini, yaitu mengenai tugas pengabdian pada Allah, kewajiban kepemimpinan dan urgensi dakwah.

Jelang pergantian kepengurusan daerah PKS Kota Bandung, banyak harapan yang disampaikan oleh Mang Oded -sapaan akrabnya-. Kembali menekankan visi berkhidmat untuk rakyat, Mang Oded menjelaskan bahwa amanah kepengurusan daerah merupakan tugas pengabdian kepada Allah. Maka dalam menjalankannya harus dilandasi niat tulus karena Allah semata.

Selanjutnya, Mang Oded menuturkan bahwa kewajiban kepemimpinan terbagi menjadi dua yaitu Imarah yang maknanya mengelola dan mengembangkan potensi kehidupan, serta 'Imarah yang berarti membangun kemanusiaan. Hal ini juga termasuk di dalamnya, kewajiban bagi kepemimpinan pengurus DPD PKS Bandung selanjutnya.

Terakhir, Mang Oded berpesan bahwa urgensi dakwah adalah hal yang harus diemban oleh semua pihak. Menjalankan amanah di DPD PKS Bandung, berarti mengemban amanah dakwah bagi ummat. (RD)
Tiga Pesan Mang Oded untuk Kader Pemegang Amanah Reviewed by Riska Mardiana on 10.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.