Top Ad unit 728 × 90

Oded M Danial : Tiga Nilai Dari Peristiwa Qurban Yang Patut Diteladani


Wakil Walikota Bandung Oded M Danial mengikuti shalat Iedul Adha di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat, Selasa, (24/9/2015). Shalat Iedul Adha di Masjid Raya Bandung berlangsung pada pukul 06.30 WIB. Shalat Idul Adha tersebut diimami oleh Dadang Suherman. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan Fuad Wahab.

Ditemui usai shalat Ied Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan ada tiga nilai dari peristiwa Kurban yang patut diteladani dalam kehidupan sehari-hari. Ketiga nilai tersebut ialah kekuatan akidah, pengorbanan dan kesabaran yang ditunjukkan baik oleh Nabi Ibrahim AS dan juga Nabi Ismail AS.
"Itu yang harus kita teladani," ujar Oded.

Selain itu Oded menghimbau kepada panitia qurban agar tidak terpusat dalam satu titik.
"Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat muqarabin khususnya mereka kepada panitia agar melakukan yang terbaik dan tidak tertumpuk di satu titik sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan," Himbaunya.
Setelah melaksanakan shalat Ied Oded mengunjungi sekaligus memantau langsung pemotongan hewan qurban di rumah pemotongan hewan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Bandung di Jalan Arjuna, Kota Bandung.

Adapun tahun ini Oded berqurban total 10 sapi yang disebar ke berbagai masjid baik di seputar Kota Bandung maupun di kampung halamannya di Tasikmalaya.
Oded M Danial : Tiga Nilai Dari Peristiwa Qurban Yang Patut Diteladani Reviewed by alimoel soekarno on 10.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.