Top Ad unit 728 × 90

Futsal Friendly Match : DPC Ujung Berung dan DPC Cinambo


Ujung Berung. (14/5/2015) Setelah dikukuhkannya kepengurusan baru DPC PKS se-Kota Bandung, tidak lama berselang DPC PKS Ujung Berung dan DPC PKS Cinambo berinisiatif menyelenggarakan Pertandingan Futsal Persahabatan di Resko Dome Ujung Berung pada Hari Rabu Malam tanggal 13 Mei 2015.

Adapun tujuan dari pertandingan futsal persahabatan ini disamping mempererat ukhuwah dan silaturahim antara ke-2 DPC juga meningkatkan kebugaran serta kekuatan jasadiyah (fisik) para kader untuk menghadapi kerja-kerja dakwah di masa mendatang yang membutuhkan fisik yang prima.
Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 15 orang kader dari ke-2 DPC dan Syukur Alhamdulillah permainan berjalan dengan penuh antusias dan penuh keakraban dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Setelah para pemain  melakukan persiapan dan pemanasan, permainanpun segera dimulai pada pukul 21:00 diawali pertandingan dadakan (tidak direncanakan) antara Tim Gabungan DPC Ujung Berung-Cinambo melawan Tim Futsal yang saat itu juga bersamaan berada di lapangan tersebut. Setelah itu baru dilanjutkan pertandingan antara DPC Ujung Berung melawan DPC Cinambo sampai dengan pukul 23:00.

Hasil akhir pertandingan ini tidak tercatat karena begitu banyaknya gol yang bersarang di masing-masing gawang. Kedepannya ke-2 Tim DPC bersepakat kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, namun akan dilanjutkan menjadi program rutin latihan bersama pekanan. (bap)

Futsal Friendly Match : DPC Ujung Berung dan DPC Cinambo Reviewed by alimoel soekarno on 08.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.