Top Ad unit 728 × 90

GPS bersama PKS Kota Bandung Menyambut KAA


BANDUNG (19/04) – Sampah menjadi permasalahan umum di kota-kota besar. Begitu juga dengan Kota Bandung yang sangat dikenal dengan Kota Wisata. Permasalahan ini bukan hanya tanggung jawab pemerintahan kota, namun seluruh elemen masyarakat juga bertatanggung jawab. Hal ini menuntut setiap warga memiliki tanggung jawab yang sama untuk menyelesaikannya dimulai dari rumah masing-masing. Beranjak dari kesadaran tersebut DPD PKS mengajak seluruh warga kota Bandung pada hari ini minggu 19 April untuk bersama-sama terlibat dalam Gerakan Pungut Sampah (GPS) bersama PKS dan seluruh elemen masyarakat.

Dalam acara ini akan terlibat kurang lebih 1000 kader bersama masyarakat untuk membersihkan dan mensosialisasikan kesadaran untuk peduli akan penanganan sampah. Dengan 30 titik strategis di setiap kecamatan menjadi target DPD PKS.

Gerakan ini menjadi salah satu program unggulan DPD PKS Kota Bandung yang akan dilaksanakan rutin paling tidak dua bulan sekali sebagai stimulus dan sosialisasi akan pentingnya keterlibatan masyarakat terhadap permasalahan sampah.

Dalam kesempatan ini DPD PKS Kota Bandung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu menangani permasalahan sampah Kota Bandung. “Terkait dengan hal ini, sekali lagi masalah sampah masalah kita bersama dan momen saat ini kita akan menyambut KAA sebagai momen bersejarah. Mari kita wujudkan Bandung bersih, sehat dan tentunya nyaman untuk semua.” Begitu tutup Tedy Rusman Sekum DPD PKS Kota Bandung.
GPS bersama PKS Kota Bandung Menyambut KAA Reviewed by Fauziah Humaira on 10.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.