Top Ad unit 728 × 90

Kompak, Wakil Walikota Bandung dan Gubernur Jabar Dampingi Presiden Jokowi Sapa Warga


PKS Kota Bandung - Oded M Danial bersama Ahmad Heryawan dampingi Presiden Jokowi
 
Wakil Walikota Bandung Oded Muhammad Danial mendampingi kunjungan Presiden Joko Widodo di Bandung, Senin (12/1). Bersama Gubernur Ahmad Heryawan, ketiga tokoh pemimpin tersebut menyambangi rumah warga di kawasan Binong.
Presiden Jokowi dijadwalkan mengunjungi beberapa tempat di Kota Bandung. Dimulai dari kunjungan ke sentra Industri Rajut Binong Jati, Jokowi bergerak meninjau PT.PINDAD dan juga kawasan Silicon Valley di Telkom Palasari. Tak lupa, Jokowi menyempatkan menghadiri pembukaan Munas XV HIPMI yang berlokasi di seputaran jalan Pelajar Pejuang.
Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kunjungan kerja Presiden untuk meninjau berbagai wilayah di Indonesia. Khusus Kota Bandung, Wakil Walikota Bandung bersama jajaran memprioritaskan pendampingan kunjungan Presiden menuju sentra Industri di Bandung. Binong jati dipilih salahsatunya karena kualitas produksinya yang sangat baik serta merupakan Sentra Industri yang memiliki nilai pariwisata.
Hingga sore nanti, Jokowi akan melanjutkan kunjungannya hingga ke PT. Dirgantara Indonesia, dengan pendampingan penuh Gubernur dan Kapolda Jawa Barat. (RD)
Kompak, Wakil Walikota Bandung dan Gubernur Jabar Dampingi Presiden Jokowi Sapa Warga Reviewed by Riska Mardiana on 14.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.