Top Ad unit 728 × 90

Gelar Pemeriksaan Kesehatan, PKS Tak Ingin Berhenti Melayani

Berita PKS
PKS Kota Bandung - Pemeriksaan Kesehatan Gratis PKS


Minggu (18/1) pagi adalah saatnya bersantai bersama keluarga. Pasar tumpah, car free day atau berbagai tempat liburan sepertinya menjadi lokasi tak terelakkan dari rangkaian pengisi hari libur. Namun tidak demikian bagi kader DPC PKS Sukajadi. Hari minggu tak hanya menjadi saatnya berlibur, tapi juga berbagi bersama masyarakat.

Pasar minggu Cibogo. Lokasi yang berada di kawasan Pasteur ini memang selalu ramai dikunjungi puluhan keluarga. Momen ini dimanfaatkan kader PKS Sukajadi untuk melakukan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. Fasilitas yang disediakan mulai dari pemeriksaan tekanan darah, kolesterol, asam urat dan gula darah.

Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh DPC PKS Sukajadi sebagai pelayanan bagi masyarakat. Karena melayani masyarakat tak boleh berhenti hanya di kursi parlementaria saja.

PKS Kota Bandung - Pemeriksaan Kesehatan Gratis PKS
Selain membuka pos pemeriksaan kesehatan gratis, DPC PKS Sukajadi pun aktif menggelar senam pagi di beberapa titik di kecamatan Sukajadi, dan sekitarnya. (RD)
Gelar Pemeriksaan Kesehatan, PKS Tak Ingin Berhenti Melayani Reviewed by Riska Mardiana on 13.00 Rating: 5

4 komentar:

  1. Maju terus pantang mundur... Terus berkarya ..... DOC SUKAJADI

    BalasHapus
  2. Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.