DPR Apresiasi Peningkatan Pelayanan Publik Daerah

Dok: www.saduddin.com


Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta secara resmi meluncurkan pengoperasian Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) , Jumat (2/1/15). Pendirian BPTSP ini diharapkan dapat mengantisipasi adanya pelayanan oleh birokrasi yang berbelit di Jakarta.

Anggota Legislatif Komisi II DPR RI, Sa’duddin, mengapresiasi munculnya berbagai badan atau unit pelayanan terpadu yang ada di daerah tersebut.

“Kesadaran Pemerintah Daerah merupakan bentuk kesungguhan daerah dalam mengimplementasikan UU No. 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik”, kata Sa’duddin melalui pesan singkat, Minggu (4/1/15)

Sa’duddin yang juga pernah meraih penghargaan Piala Citra Bhakti Abdi Negara dari Presiden SBY, ketika menjabat sebagai Bupati Bekasi tahun 2011 mengatakan sangat mengapresiasi semangat daerah dalam berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik  terhadap masyarakatnya dan sekaligus merupakan kesungguhan daerah dalam mewujudkan pelayanan yang prima. Harapan beliau juga semoga semangat daerah ini bisa diikuti oleh Pemerintah Pusat di Kementerian atau Lembaga Negara yang lain. 

Sumber : www.saduddin.com

Posting Komentar

0 Komentar