Top Ad unit 728 × 90

Padatnya Agenda Akhir Tahun Bidang Perempuan


Dimulai sebelum hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember hingga tanggal 28 Desember 2014, Bidang Perempuan DPD PKS Kota Bandung mengadakan rangkaian acara dibeberapa wilayah Cabang Dakwah (CD) / Dapil. Dimulai dari Dapil 2 dan Dapil 3 yang mengadakan Talkshow, Taklim dan Jalan Santai.

Dapil 2 mengadakan Talkshow di Gedung Al-Haromain Jl. Tubagus Ismail, Sadang Serang. Pembicara utamanya adalah Ibu Salmiah Rambe yang juga Anggota Dewan DPRD Kota Bandung F -PKS. Dalam acara ini dihadiri oleh 300 peserta yang terdiri dari berbagai kelompok Sekolah Ibu di 6 Kecamatan. Tema utama dari Talksow tersebut bagaimana membangun kesadaran sebagai "Smart Mom".


Di Dapil 3 tak kalah seru, dimana Jalan Santai diikuti oleh Ibu Wakil Walikota, Ibu Siti Muntamah. Rute Jalan Santai dimulai dari depan Robbani Buah Batu kemudian finish di Lapangan Lodaya. Sebelumnya diawali kegiatan Senam Nusantara yang sudah mulai populer.

Demikian pula kegiatan Bidpuan dari Dapil lainnya juga mengadakan acara yang hampir serupa, sayangnya kami [tim redaksi-red] tidak mendapatkan informasi yang jelas di beberapa wilayah lainnya. Tanggal 28 Desember pula akan diadakan kegiatan serentak di 6 wilayah Dapil. Informasi sementara di Dapil 1, kegiatan Taklim dan lomba. Taklim yang rencanya akan diisi oleh Ustadz Ia Mufti dengan bahasan "Cerdas Mengelola Emosi" kemudian dilanjutkan oleh lomba membuat lotek. Adapun pesertanya terdiri dari 12 kelompok Sekolah Ibu di wilayah Dapil 1. (Al)
Padatnya Agenda Akhir Tahun Bidang Perempuan Reviewed by alimoel soekarno on 00.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.