Top Ad unit 728 × 90

Tunai sudah Penantian itu terbayarkan, Persib Juara

gambar diambil dari Twitter  
Kegembiraan meluap saat penendang terakhir Persib, Ahmad Jufrianto melesakkan bola kedalam gawang yang di jaga kiper Persipura, Dede. Stadion pecah bergemuruh, Bobotoh sontak berteriak riang dengan kemenangan yang fenomenal ini.

Seperti diketahui Persipura adalah tim yang sulit dikalahkan, bahkan Persib belum pernah mengalahkan Persipura selama ini. Kemenangan pertama Persib atas Persipura adalah kemenangan yang tak terlupakan karena terjadi dalam laga final Liga.

Laga berjalan cukup alot di babak pertama dimana Persipura unggul terlebih dahulu hingga menjelang akhir babak tersebut barulah Persib bisa menyamakan kedudukan dengan gol bunuh diri dari Emanuel Wanggai. Diawal babak kedua petaka bagi Persipura tak terhindarkan dengan diusirnya Bio Paulin setelah mendapatkan kartu merah. tak lama berselang Persib ungguk melalui gol yang diciptakan oleh M Ridwan. sampai disini keyakinan memenangi laga mulai dirasakan oleh pemain dan suporter. Sehingga perlawanan mulai mengendur di 10 menit terakhir, Boaz memanfaatkan kelengahan ini dengan menjebol gawang I Made Wirawan. Skor 2 - 2 dilanjutkan dengan babak tambahan.

Dibabak tambahan ini, Vujovic membuat kesalahan yang tidak perlu yang membuahkan kartu kuning kedua untuknya. kondisi imbang antara Persipura dan Persib yang sama-sama bermain dengan 10 pemain. babak tambahan usai dimainkan tapi skor tak kunjung berubah, adu pinalti tak terhindarkan lagi. Persipura mengalami kesialan dimana Nelson Alom penendang keempat tendangannya dapat diblok oleh I Made Wirawan dan pahlawan akhirnya adalah Ahmad Jufrianto yang menuntaskan perlawanan Persib pada Persipura. Persib Juara!

Susunan Pemain:

Persipura: Dede, Bio Paulin, Fakdawer, Ruben, Pae, Jun Sik, Wanggai (Alom 95), Pangkali (Arey 62), Robertino, Kabes (Pahabol 69), Boaz

Persib: I Made, Supardi, Vujovic, Jufrianto, Toncip, Hariono, Firman, Konate, M. Ridwan, Tantan (Atep 66), Ferdinand.
Tunai sudah Penantian itu terbayarkan, Persib Juara Reviewed by alimoel soekarno on 00.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.