Reses Perdana Anggota Dewan Kota Bandung


November ini DPRD Kota Bandung memasuki masa Reses yang pertama untuk anggota Dewan masa bhakti 2014 - 2019. Demikian pula dengan F - PKS DPRD Kota Bandung bersiap untuk mengadakan Reses dengan menemui konstituen.

Dijelaskan oleh Ketua Fraksi PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan bahwa Reses ini adalah upaya F - PKS menjalankan fungsi dewan khususnya di Kota Bandung. Sedianya acara tersebut akan digelar pada 24 - 26 November 2014, Setiap anggota Dewan diberi kesempatan untuk menghelat Reses sebanyak 3 kali di tiga lokasi yang berbeda disetiap daerah pemilihannya masing-masing. Seperti yang kita ketahui F - PKS memiliki 6 orang anggota Dewan : Endrizal Nazar (dapil 1), Salmiah Rambe (dapil 2), Teddi Setiadi (dapil 3), Haru Suandharu (dapil 4), Tedy Rusmawan (dapil 5) dan Yudi Cahyadi (dapil 6).

Fraksi PKS Kota Bandung berharap reses ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Bandung untuk menyampaikan aspirasi, masukan dan keluhannya untuk mewujudkan Bandung Juara. Bagi masyarakat yang berminat menghadiri Reses tersebut silahkan menghubungi Husni Ahmadi (08121463648),

Posting Komentar

0 Komentar