Top Ad unit 728 × 90

Sambung hati bersama Yudi Cahyadi

Tidak lama setelah dilantik menjadi Anggota Dewan DPRD Kota Bandung, Yudi Cahyadi atau yang biasa disapa dengan kang Yudi segera turun ke Dapil 6 dimana beliau menang Pileg kemarin. Melihat kondisi masyarakat Kota Bandung yang terus membaik setelah dipimpin oleh Ridwan Kamil dan Oded MD. Percepatan perbaikan itu perlu kerja nyata dari semua pihak dan elemen, termasuk yang dilakukan oleh Kang Yudi dengan berkoordinasi Muspika wilayah setempat.

Bersama Muspika wilayah Kecamatan Bandung Kulon bergerak menemui warga masyarakat yang kurang mampu. Kali ini keluarga yang beruntung itu adalah keluarga Bpk Tatang, warga RW 01 Kelurahan Cibuntu. Mulai dari Camat, Lurah, RW dan RT setempat turut serta mendampingi kedatangan Kang Yudi ke rumah Bpk. Tatang. Acara dilanjutkan makan siang bersama di sebuah restoran, obrolan santai dan akrab membuat suasana cair seolah tidak ada jarak antara pejabat dan warganya karena menurut Kang Yudi sesungguhnya pejabat itu adalah pelayan bagi masyarakat bukan yang dilayani.

Selesai acara makan siang bersama dengan keluarga bapak Tatang, Kang Yudi memberikan bantuan berupa modal usaha dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak bapak Tatang. Harapan kedepan, keluarga-keluarga seperti keluarga bapak Tatang ini bisa lebih meningkat lagi taraf kehidupannya. Dengan pantauan langsung dan uluran tangan dari Anggota Dewan seperti Kang Yudi inilah kita dapat mengetahui dan bertindak nyata turun ke masyarakat. Bravo Kang Yudi....
Sambung hati bersama Yudi Cahyadi Reviewed by alimoel soekarno on 11.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.