Top Ad unit 728 × 90

Ta'jil On The Road ala Relawan Garuda




Ramadhan dengan rutinitas shaumnya, bukanlah alas an kita berleha - leha. Sebaliknya, Ramadhan dengan sejuta keutamaannya, seyogyanya memberi kita kekuatan untuk beramal lebih. Hal ini diperlihatkan Kelompok Relawan Garuda 1 Bandung. Sejak sore menjelang berbuka puasa dengan semangatnya mereka menggelar kegiatan Ta’jil On The Road( TOTR ). Kegiatan pembagian ta’jil gratis bagi para pengguna jalan.
Kegiatan Ta’jil On The Road ini telah rutin dilakukan sejak hari ke 2 Ramadhan ( 30 Juni 2014 ).

Kegiatan ini serentak dilakukan oleh Relawan Garuda dibeberapa titik strategis Kota Bandung. Memasuki hari ke 6 Ramadhan( Jumat, 4 Juli 2014 ) sebagian Relawan Garuda melakukan kegiatan ini di sekitaran Jalan Katamso Bandung. Selain membagikan ta’jil gratis, para relawan juga membagikan pin garuda merah, jadwal imsakiyah dan brosur Prabowo -Hatta bagi para pengguna jalan.Menurut koordinator kegiatan TOTR, Alan Nurdin, Kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai aksi simpatik para Relawan Garuda untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai calon Presiden No urut 1 Parbowo – Hatta.Tentunya juga sebagai ajang mengisi waktu di Bulan Ramadahan dengan kegiatan yang positif dan bernilai amal.


Banyak dari pengguna jalan yang  antusias dengan kegiatan ini. Hal  ini terlihat dari banyaknya pengguna jalan, baik yang mengendarai kendaraan atau pun berjalan kaki untuk menepi.
Salah seorang pengguna jalan, Ikhwan (32) yang berkendaraan motor sengaja menepi untuk meminta brosur dan ta’jil sambil mengucapkan doa..”Saya doa kan semoga Prabowo Hatta menang dan menjadi Presiden Rakyat Indonesia…”

Sampai adzan maghrib berkumandang, para Relawan Garuda melanjutkan iftar berjamaah ( buka bersama ) di kantor DPS PKS yang berada tak jauh dari tempat dilaksanakannya  TOTR. (Angga)
Ta'jil On The Road ala Relawan Garuda Reviewed by PKS Bandung on 17.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.