Top Ad unit 728 × 90

Terlalu Banyak Penghargaan, Aher 'Sulit' Diberitakan


Jika kita terbiasa melihat berita negatif di media televisi, barangkali ada baiknya kita membuka sedikit cakrawala ke media sosial. Banyak berita positif, namun 'tak sempat' disiarkan kebanyakan media massa.

Setelah menerima dua penghargaan sekaligus pekan lalu, kembali Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima dua penghargaan pekan ini. Satu yaitu Adhi Bhakti Tani sudah diterimanya hari ini (5/6) di Malang, sementara satu lagi yaitu Satya Lencana akan diterimanya hari Sabtu mendatang.

Dalam acara penyerahan penghargaan Adhi Bhakti Tani, Aher menyampaikan bahwa penghargaan ini pada hakikatnya adalah untuk para petani, bukan dirinya. "Kalau kita pemimpin kan hanya berfikir sedikit dan membuat kebijakan, sesungguhnya penghargaan-penghargaan ini adalah untuk para petani yang langsung bekerja keras." ungkapnya. 

Menerima ratusan penghargaan memang bukan hal mudah. Perlu kerja keras dan pemikiran serius. Karena penghargaan tak semata-mata hadir tanpa adanya langkah nyata yang mewujudkan kerja bagi masyarakat. Segala penghargaan yang diterima Aher, mulai dari level lokal sampai Internasional lebih banyak yang tak terliput media. Entah mengapa, barangkali karena terlalu banyak prestasinya, hingga 'sulit' bagi media massa mengejar beritanya. (RD)
Terlalu Banyak Penghargaan, Aher 'Sulit' Diberitakan Reviewed by PKS Bandung on 18.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.