Top Ad unit 728 × 90

Ramadhan, Kader PKS Bandung Gelar Takjil On The Road


BANDUNG - Membuka satu ramadhan yang bertepatan dengan hari Ahad (29/6), kader PKS dari berbagai wilayah gelar pembagian takjil on the road. Beberapa titik se Jawa Barat terlihat diwarnai oleh atribut khas PKS. Di Bandung, salahsatu titik yang dipilih adalah wilayah sekitaran kecamatan Lengkong.

Sebanyak ratusan paket takjil disiapkan oleh kader DPC Lengkong untuk mempersiapkan kegiatan ini. Sejak pukul empat sore, puluhan kader sudah bersiap, dari membungkus paket hingga berjajar di jalan membagikan paket takjil. Pengguna kendaraan menjadi target utama penyebaran takjil, disamping juga para pejalan kaki yang melintas di sekitar titik penyebaran takjil.

Kegiatan pembagian takjil on the road ini dimanfaatkan oleh kader DPC Lengkong untuk juga memperkenalkan pasangan capres-cawapres yang diusung PKS, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa. Sengaja dipilih momentum buka puasa, karena dianggap merupakan waktu paling berkah untuk berdo'a. Lewat pembagian takjil on the road ini, semoga proses menjelang pilpres dinaungi keberkahan Allah dan menghasilkan hasil yang memberikan kebaikan bagi rakyat. (RD)
Ramadhan, Kader PKS Bandung Gelar Takjil On The Road Reviewed by PKS Bandung on 17.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.