Kesamaan Visi, Asas Dukungan PKS Kepada Prabowo

PKS

"PKS dan Gerindra memiliki banyak kesamaan dalam hal visi dan misi", ungkap Prabowo Subianto pada deklarasi dukungan PKS terhadap pencapresan dirinya di kantor DPP PKS di Jakarta, siang tadi (17/5).

Dengan pernyataan resmi yang disampaikan oleh Presiden PKS Anis Matta, terhitung mulai hari ini Partai Keadilan Sejahtera telah memantapkan diri mendukung Prabowo menjadi Calon Presiden dalam bursa Pilpres Juli mendatang. Anis Matta mengungkapkan diantara capres yang ada, Prabowo dinilai yang paling memiliki visi dan misi yang terarah dan terukur bagi kedaulatan Indonesia. "Kita butuh presiden yang berkepribadian kuat dan demokratis untuk mengkonsolidasi elemen bangsa lebih baik dan cepat", paparnya.

Dalam deklarasi yang juga dihadiri oleh Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminudin, Sekjen PKS Taufik Ridho, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua Umum Gerindra Suhardi, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Wakil Sekjen Gerindra Fadli Zon, PKS bersama Gerindra menentukan arah langkah ke depan melalui piagam kesepakatan bersama. (RD)



Posting Komentar

0 Komentar