Top Ad unit 728 × 90

AYO! Ikuti Kompetisi Pictweet #DampingiAnak bersama PKS Bandung


Menyambut gerakan positif bertajuk 20 menit #DampingiAnak yang digagas oleh Netty Heryawan, PKS Kota Bandung mengundang anda untuk mengirimkan foto berkumpul bersama keluarga pada 20 Mei mendatang, melalui pictweet.

Foto boleh diambil selama waktu gerakan 20 menit yang rencananya akan dilaksanakan serentak pukul 18.30-18.50 WIB, lalu dikirimkan sebagai pictweet dengan dilengkapi hashtag #DampingiAnak dan mention ke akun twitter @netty_heryawan dan @pks_bandung. Foto boleh di-tweet oleh akun orangtua maupun akun anak dan anggota keluarga lainnya. Setiap foto yang masuk ke akun twitter PKS Bandung akan di retweet dan hanya dua foto dengan cerita paling menarik yang akan menjadi pemenang dalam kompetisi keluarga ini.

Sudah siap mengikuti kompetisi? Akan ada dua bingkisan keluarga untuk pemenang kompetisi pictweet ini. Jadi, siapkan koneksi anda untuk mengirimkan sebanyak-banyaknya foto di 20 Mei mendatang pada pukul 18.30-20.30 WIB. Dan eitsss, jangan dulu beranjak, karena pukul 21.00 malam itu juga pemenangnya akan diumumkan!



AYO! Ikuti Kompetisi Pictweet #DampingiAnak bersama PKS Bandung Reviewed by PKS Bandung on 17.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.