Top Ad unit 728 × 90

Sigapnya Kader PKS, selalu siaga menolong


Beberapa saat yng lalu sekitar jam 15.30 dari dalam areal Markas Militer Pussenif tiba-tiba pohon besar tumbang ke jalan. Kejadian ini melibatkan satu mobil Terios yang tertimpa pohon tersebut. Karena kejadian berada didekat kantor DPD PKS Kota Bandung, sontak Kader PKS yang ada didalam kantor berhamburan segera membantu.

Sementara itu pengendara mobil tersebut segera terselamatkan tanpa cidera apapun. Informasi yang kami dapat dari pengendara mobil tersebut yang tidak mau disebutkan namanya bahwa kendaraan melaju perlahan sebelum mendapatkan musibah tertimpa pohon. Setelah mobil bisa dikeluarkan, ibu pengendara mobil langsung mengucapkan terimakasih kepada kader PKS yang segera sigap membantu hingga mobilnya bisa terlepas dari pohon tumbang tersebut.

Ini kejadian nyata dan baru sekali terjadi, bukan kejadian dari antah berantah ataupun dari mulut kemulut, dimanapun Kader PKS siap membantu dan melayani. Karena telah tertanam dalam jiwa para Kader, ini adalah sebuah bentuk pengabdian untuk negri ini.... (Al)



Sigapnya Kader PKS, selalu siaga menolong Reviewed by alimoel soekarno on 16.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.