Top Ad unit 728 × 90

Keluarga Nasrani ini Tetap Setia Dukung PKS



Ahad (9/3/2014). Tim relawan Community Services-PKS kembali hadir di tengah-tengah masyarakat. Minggu, 9 Maret 2014, Community Services-PKS hadir di Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi, Bandung. Pelayanan yang di berikan diantaranya, pelayanan kesehatan gratis,cukur rambut gratis, serta pembagian doorprize. Selain itu para relawan Community Services-PKS juga menyebar untuk melaksanakan Gerakan Silaturahim (GESIT) ke rumah-rumah warga.
Kehangatan begitu terasa dari sambutan keluarga yang rumahnya dikunjungi tim pelayanan masyarakat dari Partai bernomor urut tiga ini. Tak terkecuali keluarga Pak Yosapati yang saya kunjungi rumahnya. Awalnya, saya sempat kaget karena di tengah rumahnya terpasang lukisan Yesus. Namun ketika sudah masuk bapak paruh baya ini menyambut relawan GESIT PKS dengan ramah dan mempersilahkan masuk ke dalam rumahnya.
Ketika ditanya mengenai permasalahan Kota Bandung apa yang perlu segera diselesaikan, Pak Yosapati menyebutkan beberapa masalah yang memang telah sejak lama belum usai, seperti keamanan dan kebersihan yang semuanya bermula dari rendahnya kesadaran masyarakat. “Saya mendukung program Walikota sekarang Pak Ridwan Kamil tentang Bandung Juara. Namun sayang program tersebut kurang didukung oleh yang lain dan masyarakat Bandung Sendiri” demikian tuturnya.
Tak hanya sampai pada dukungannya terhadap Walikota yang diusung PKS saja, bahkan keempat anak dari keluarga Pak Yosapati ini mengetahui 3 Calon Presiden dari PKS. Bapak ini bahkan menyatakan dukungannya terhadap Ahmad Heryawan, salahsatu Calon Presiden RI dari PKS. ”Dari 3 calon ini, Pak Ahmad Heryawan, Anis Matta dan Hidayat Nurwahid, saya lebih memilih Pak Aher, karena sudah terasa keberhasilannya membangun Jawa Barat. Sebagai warga Jawa Barat saya dukung Pak Aher menjadi Presiden Indonesia” jawabnya dengan panjang lebar.
Optimisme dan kepercayaan keluarga Yosapati terhadap PKS akhirnya diungkapkannya saat saya bersama tim menanyakan kesediaan keluarga ini untuk mendukung PKS di Pemilu 9 April mendatang. “Saya seorang Nasrani, tapi saya tetap yakin pada PKS. Saya dan keluarga siap dukung PKS di pemilu 2014!tuturnya dengan sorot mata yang penuh keyakinan. Pak Yosapati menambahkan bahwa ia dan keluarga akan tetap mendukung PKS sekalipun banyak berita miring yang memojokkan partai ini. Baginya, PKS mampu melakukan kerja nyata tanpa iming-iming janji palsu. Terakhir, saat tim selesai menempelkan stiker di depan rumah Pak Yosapati, beliau berkata : “Bapak do’akan semoga PKS sukses!” -NZ




Keluarga Nasrani ini Tetap Setia Dukung PKS Reviewed by PKS Bandung on 21.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.