Ayeuna Mah Usum PKS di Kota Bandung Mang !



Usum naon ayeuna di Bandung? Usum PKS,.. demikian dialog antara jurkam PKS dengan "mustami" di acara-acara kampanye PKS di Kota Bandung. Ya, sekarang musim PKS, bahkan sejak kemenangan Aher Demiz dan diteruskan oleh kemenangan RIDO, PKS seakan-akan meneguhkan eksistensi di Ibu Kota Jawa Barat ini.
Persoalan yang menimpa partai ini seakan tak menyurutkan langkah kader dan simpatisan PKS untuk tetap semangat berjuang. Bahkan segala masalah yang menimpa partai ini seakan menjadi pemicu semangat. Embrio kemenganan Aher dan RIDO benar-benar menempa mental PKS Kota Bandung, menjadi mental juara. 
Ya, PKS sudah tahu cara meraih kemenangan.  Kekalahan2 sebelumnya di Bandung Raya cukup menjadi pelajaran, dan selangkah dua langkah lagi PKS Bandung dan Jawa Barat siap merebut kemenangan Pileg dan Pilpres. Semangat itulah yang menumbuhkan sebuah istilah baru, Ayeuna Usum PKS, ya, sekarang musimnya PKS, tak hanya di Bandung, tapi Jakarta, Surabaya, jogja, sumbar, Sumut Makassar, NTB,insyaallah PKS menjadi pioneer.
So, Ayo bersama Kobarkan semangat Indonesia, PKS NOmer 3, PKS tetap di Hati (manghadi)

Posting Komentar

0 Komentar