Mancing mania Memang Mantapks, Cara Kang Azul dan Kang Iman Bersosialisasi

Ir. H Achmad Zulkarnain sedang menebarkan ikan lele sebagai simbolis
Mancingmania di Sekeloa-Sadangserang Kec. Coblong

Sore kemarin, Kamis 6/2 2014 warga sekeloa dan Sadang memenuhi bibir sungai yang terkenal dengan sebutan Curug Oyo. Sambil membawa pancingan, mereka berlomba memancing ikan lele yang ditebar sejak sore selepas shalat ashar. Acara memancing ini adalah salah satu kegiatan sosialisasi dari CALEG DPR Pusat Ir. H. Achmad Zulkarnain dan Caleg Kota Dapil 2 Iman Lestariyono.
Tanpa settingan acara yang formal, kegiatan langsung dilaksanakan dengan simbolis penebaran ikan Lele oleh Bpk. Achmad Zulkarnain. Setelah berbincang dengan tokoh dan warga, Kang Azul (achmad Zulkarnain) dan Kang Iman (Iman Lestariyono) berdialog di rumah Kang Dono, tokoh masyarakat setempat.
Mancing bersama dilanjutkan setelah sebelumnya dialog berjalan dengan hangat. 
Warga tampak bergembira, anak-anak, remaja pemuda dan orangtua larut dalam asiknya memancing. 
"Beda yah CALEG PKS mah, jelas visi misinya, programnya keharti, alias bisa dimengerti" Kata salah seorang warga. "Sebelumnya ada beberapa CAleg dari partai lain yang melakukan sosialisai, namun jauh sekali perbedaannya." ujar warga yang lain. 
"Insyaallah Kita akan siap mendukung Kang Azul, Kang Iman dan Ustadz Tate",demikian tekad mereka sebelum acara berakhir. Siap Kang..
(Ahadi)

Posting Komentar

0 Komentar