Mang Oded Beri Tausiah Pegawai Dinas Pelayanan Pajak


Wakil Wali Kota Bandung, Oded Muhamad Danial memberikan pengarahan dan tausiah kepada seluruh pegawai Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak) Kota Bandung di Plaza Balaikota Bandung, Selasa (21/01).

Kepala Disyanjak Dadan R Wardana mengatakan, setiap hari selasa seluruh karyawan yang berkantor di Jalan Cianjur dan di Balai Kota berkumpul disini untuk mendengarkan tausiah.

Dalam tausiahnya Oded mengatakan, waktu merupakan harta yang sangat berharga, "Umur manusia merupakan modal hidup yang utama dan pertama, janganlah umur ini dipergunakan pada hal-hal yang tidak benar, jika kita ingin sukses dan tidak merugi maka pergunakanlah jatah umur pada hal-hal yang baik," pesannya.

Oded memberikan apresiasi kegiatan tausiah rutin yang dilakukan karyawan Disyanjak tersebut. Ia berharap disisa waktu politiknya dapat berguna untuk membangun kinerja aparat sebagai pelayan masyarakat.

Dandan mengatakan, kehadiran wakil wali kota untuk memberikan motivasi dan semangat agar bekerja lebih baik lagi, karena tantangannya cukup besar dengan target pajak tahun 2014 sebesar Rp 1,4 triliun. (*)


Sumber :



Posting Komentar

1 Komentar

  1. pelayanan pajak memang perlu sering diberikan pengarahan bahkan mungkin harus sekali seminggu

    www.rajablogspot.com

    BalasHapus