Top Ad unit 728 × 90

Langkah Pertama Ridwan Kamil dan Oded M Danial Diisi Do'a Bersama

Setelah resmi di lantik sebagai Walikota dan wakil walikota Bandung periode 2013 sampai dengan 2018.Ridwan Kamil dan Oded M Danial melanjutkan kegiatan pertamanya dengan mengadakan Doa bersama di Mesjid Al - Ukhuwah jalan Wastu Kencana Bandung.kegiatan itu juga di hadiri oleh para kepala SKPD.Camat dan Lurah  sekota Bandung,selain para kepala Skpd hadir juga  para ustad dan ulama sekota bandung serta Bapak KH Miftah Farid, Ketua MUI yang juga bertindak sebagai penceramah

KH Miftah Farid pada kegiatan doa bersama  itu berpesan kepada Kang Emil dan Mang Oded jadilah pemimpin yang amanah pemimpin yang senantiasa ada di hati rakyatnya.pemimpin melayani bukan dilayani ucap pa miftah farid pada malam itu.jadilah pemimpin segagah dan sepemberani Umar bin Khotob dan jadilah pemimpin selembut Abu Bakar Sidiq.

Pada sambutanya kang emil mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada semua warga bandung yang telah memilih dan mendoakanya sehinmgga akhirnya kang emil terpilih sebagai walikota Bandung " Mulai dari hati  mulai dari saat ini dan mulai dari yang kecil sehingga dapat merubah yang besar " hingga akhirnya dapat terwujud bandung juara kata kang emil menutup sambutanya pada kegiatan itu.

Dalam wawancara juga Kang Emil dan Mang Oded mengucapkan terimaksih yang tak terhingga buat para kader PKS yang selama perjalanan menuju Bandung juara tidak letih dan lelah membantu kang emil dan mang oded hingga akhirnya terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandung.Semoga allah membalas kebaikan para kader semua ucap kang emil dan mang oded menutup wawancara pada malam  itu. Allahuakbar
Langkah Pertama Ridwan Kamil dan Oded M Danial Diisi Do'a Bersama Reviewed by PKS Bandung on 09.27 Rating: 5

1 komentar:

  1. Sawangsulna kang Emil & mang Oded. Pengorbanan kerja keras warga PKS Bandung dibayari Allah dgn kemenangan RIDO, itu sudah lebih dari cukup. Tapi ini bukan akhir bakti kami, kami masih siap terus berkorban dan melawan letih lelah, terus sampai Bandung jadi juara. Ayo lanjut berdayakan kami kang!

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.