Top Ad unit 728 × 90

Sang "Vokalis" itu kini ikut LIQO

Pak Engkus dan anak-anaknya
Pak Engkus di belakang kang Emil, bersama anaknya yang ingin dipoto bersama "Pak Walikota"


"Kang, nanti malam saya mulai Liqo yang pertama kalinya" kata-kata itu meluncur dari Lelaki separuh baya ini. Saya baru mengenalnya hanya beberapa bulan. Tetapi dalam setiap majelis, rapat, pelatihan maupun pertemuan konsolidasi, pria yang beberapa bulan lalu masih berpredikat kader dari salah satu partai ini pasti sangat "Capetang" atau Vokal, hehe, makanya judul dari tulisan ini "Sang Vokalis" tentunya bukan vokalis dalam arti vokalis Band.
Sebelum ikut serta dalam kegiatan-kegiatan PKS, Sang Vokalis ini adalah kader paling vokal di partainya. Tetapi ketertarikan kepada AHER dan kerja kader PKS, membawanya lebih jauh ikut dalam setiap kegiatan kampanye yang diselenggarakan PKS. Setelah Aher memenangi Pilgub, Pria yang hobi memelihara burung ini ikut bergabung dengan kader DPC dalam memenangkan RIDO.
Saya saksikan sendiri, walau masih berstatus simpatisan, namun semangat dalam mengkampanyekan RIDO patut diancungi jempol. Pengalamannya di Partai yang lama betul-betul dimaksimalkan dalam memenangkan piwalkot Bandung. Dalam suatu kesempatan, beliaulah yang terdepan memperkenalkan Calon walikota dan wakil walikota Bandung Ridwan Kamil dan Mang Oded kepada warga.
Dan pada akhirnya dengan kesadarannya sendiri dia sekarang ikut LIQO, subhanallah, melihat semangat dan kesungguhannya dalam kerja kampanye, tak salah jika saya menyebut beliau dengan sebutan "sang Vokalis", anda yang belum mengenalnya, bisa dengan mudah menemukannya nanti. Selamat bergabung Pak Engkus, semoga ke-Vokalan antum menjadi darah bagi perjuangan kita di Kota Bandung..
Sang "Vokalis" itu kini ikut LIQO Reviewed by PKS Bandung on 21.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.