Top Ad unit 728 × 90

Hari Ini Aher-Deddy Mizwar Dilantik Menjadi Pemimpin Jabar



Bandung - Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur Jabar periode 2013-2018. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berlangsung di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (13/6/2013).

Aher lima tahun lalu memimpin Jabar bersama wakilnya, Dede Yusuf. Kini Aher kembali dipercaya menjabat Jabar 1 untuk lima tahun ke depan. Politisi PKS tersebut didampingi Jabar 2 baru, Deddy Mizwar. Deddy 'Naga Bonar' selama ini dikenal khalayak sebagai aktor kawakan dan pegiat film.

Sebanyak 3.600 undangan disebar untuk acara pelantikan Aher-Deddy. Di antara ribuan undangan tersebut, ada 15 menteri serta 33 gubernur dan Ketua DPRD Provinsi se-Indonesia.

Pelantikan dilakukan pada pukul 10.00 WIB. Ruas Jalan Asia Afrika akan ditutup (kondisional) pukul 09.00 WIB sewakyu rombongan Aher-Demiz beserta Mendagri Gamawan Fauzi berjalan menuju Gedung Merdeka. Warga Kota Bandung pun sebaiknya menghindari menuju lokasi acara. Jalan yang ditutup sewaktu kegiatanyakni Jalan Cikapundung Timur dan Jalan Braga, arus kendaraan dialihkan ke Jalan ABC - Jalan Naripan - Jalan Tamblong dan Jalan Dalem Kaum.

Sementara Jalan Asia Afrika, dari perempatan Jalan Tamblong - Jalan Dalem Kaum akan ditutup secara kondisional. Kendaraan akan diarahkan ke Jalan Tamblong - Jalan Dalem Kaum (belakang hotel Savoy Homann) lalu melewati Jalan Alun Alun Timur menuju Jalan Asia Afrika.

Sebanyak 4.200 personel gabungan meliputi unsur Polri dan TNI serta instansi terkait lainnya dikerahkan mengawal kegiatan. Pihak keamanan mengantisipasi potensi gangguan keamanan seperti aksi sabotase dan teroris.

(bbn/bbn)
Hari Ini Aher-Deddy Mizwar Dilantik Menjadi Pemimpin Jabar Reviewed by PKS Bandung on 09.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.