Top Ad unit 728 × 90

4 Fakta dan Peristiwa di Akhir Masa Kampanye Piwalkot Bandung






Masa Kampanye Piwalkot telah berakhir kemarin, Kamis 19 Juni 2013. Ada beberapa Fakta dan Peristiwa menarik yang menandai berakhirnya pengenalan program, visi misi dan kandidat. Ada 4 catatan dalam hampir 2 bulan masa sosialisasi dan kampanye piwalkot ini.

1. Hasil survei terakhir menunjukan bahwa pasangan RIDO mendapat angka tertinggi di banding pasangan yang lain. Hasil surveui yang dilakukan oleh LPPM Unpad : RIDO ; 30,4 % Ayi Nani : 26,7 % Edisis 19,1 %, 
Dibandiungkan dengan hasil survei awal, kenaikan pasangan RIDO adalah yang paling fenomenal. Dari yang sebelumnya berada di peringkat 3 dengan prosentase belasan saja, dalam waktu satu bulan mampu melejit ke peringkat pertama.
Walaupun hasil survei bukan penentu kemenangan, setidaknya fakta ini mampu membangkitkan optimisme seluruh Tim pemenangan dan relawan RIDO.

2. Kampanye Hitam langsung bermunculan sehari sebelum masa kampanye berakhir. Sementara deklarasi kampanye damai dari jauh hari sudah didengungkan, namun ternyata kampanye hitam masih bermunculan. Untung saja PKS sudah berpengalaman dalam hal kampanye hitam, sehingga kali ini tim sudah siap mengantisipasi hal ini.

3. Kader dan Relawan RIDO semakin beragam dan solid. Kreativitas dan militansi menjadi kekuatan yang dahsyat dalam mendorong Popularitas dan elektabilitas RIDO. Semangat perubahan, impian masa depan, dan Bandung Juara menjadi pelopor dan pionir dalam progran2 yang ditawarkan kepada masyarakat. 

4. Kader semakin kreatif dan berani dalam melaksanakan Kampanye Mapay Lembur. Masyarakat ternyata lebih suka kampanye tatap muka langsung. Beruntung RIDO punya jaringan yang kuat dan merata di seluruh pelosk Kota Bandung. Jadi, Ketika Ridwan Kamil dan Mang Oded "kukurusukan" di suatu daerah, ribuan kader yang lain juga melakukan yang sama di daerah yang lain,.. 

 Demikian 4 fakta dan peristiwa yang bisa dirangkum, RIDO untuk Bandung Juara Semoga Menjadi Kenyataan. ( Ahadi)
4 Fakta dan Peristiwa di Akhir Masa Kampanye Piwalkot Bandung Reviewed by PKS Bandung on 08.51 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.