Top Ad unit 728 × 90

RIDO Punya Gaya


KPU Kota Bandung sudah menetapkan nomor urut pasangan calon walikota-wakil walikota Bandung. Psangan Ridwan-Kamil-Oded MD mendapatkan nomor 4. Sebetulnya berapapun nomor, tiudak masalah, karena nomor hanya eksesoris, yang jelas kerja dalam pemenangan itu yang sangat penting.
Dalam acar penetapan kemarin, hampir semua kandidat membawa supporter masing2. Beragam cara dan aksi dukungan diperlihatkan.Tidk ketinggalan dengan pasangan RIDO.
Berbeda dengan supporter yang lain, RIDO punya Gaya. Bersama PANSER (Pasukan Setia RIDO) dukungan kepada RIDO cukup menyita perhatian. Sebelumnya, PANSER akan masuk ke halaman hotel, namun ternyata tidak diperbolehkan. Akhirnya PANSER menggelar dukungan di depan pintu masuk, yang justru menarik perhatian dari pengguna jalan dan yang akan masuk. (walaupun ternyata pendukung lain diperbolehkan masuk) PANSER tetap bertahan di tempat berpanas ria tak apa2 lah.
Massa RIDO punya Gaya, dengan warna merah putin, kacamata gaul dan balon2 yang lucu, menunjukkan bahwa kita punya misi berkompetisi dengan penuh keceriaan. Politik tak harus ditunjukkan dengan kesangaran (seperti bodyguard2 kandidat yang lain). Kita sedang bergembira, tetapi serius mempersiapkan kemenangan.
Sayang beribu sayang, masih terdengar teriakan ejekan kepada RIDO, dari supporter kandidat yang tidak perlu disebutkan,.. Teriakan SAPI....SAPI ... terdengar jelas,.. dan itu harus kita balas,.... dengan kemenangan,... seperti halnya kita membalas ejekan dan hinaan mereka terhadap Aher dengan kemenangan,... Wallahu a'lam



RIDO Punya Gaya Reviewed by PKS Bandung on 09.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.