Nomor Urut Calon Walikota Bandung, RIDO dapat Nomor 4



Islamedia - KPU Kota Bandung menggelar Rapat Pleno Terbuka untuk pengundian nomor urut calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung tahun 2013. Acara tersebut digelar di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung, Rabu (8/5/2013).

Rapat dibuka sejumlah hiburan kesenian, diantaranya Tari Topeng Benja dari Sanggar Ujungberung kemudiank acara dilanjutkan dengan angklung dari SMK 7.

Usai hiburan, acara dipimpin Ketua KPU Kota Bandung Apippudin.

Selain pasangan calon dan pengurus KPU Kota Bandung, acara tersebut juga dihadir pengurus KPU Jabar, Panwaslu Kota Bandung. Hadi pula Walikota Bandung Dada Rosada dan jajaran muspida. Rapat juga diwarnai kehadiran Tim kampanye, Partai Politik pengusung, serta tokoh masyarakat.

Seperti diketahui, sebanyak delapan pasang calon akan bertarung memperebutkan kursi Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 2013-2018. Empat pasang berasal dari jalur perseorangan, yakni Wawan Dewanta-M. Sayogo, Wahyudin Karnadinata-Tonni Aprilani, Budi Setiawan-Rizal Firdaus, dan Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim.

Sedangkan, empat pasang lainnya berasal dari jalur partai politik, yakni Edi Siswadi-Erwan Setiawan (Demokrat, PPP, Hanura, PBB, PKB, PKPI, dan PPRN), M. Iswara-Asep Dedi Ruyadi (Golkar, PDS, PKNU, PKPB, PBR, Barnas, PPD, Merdeka, PKDI, PPI, PNBKI, dan Kedaulatan), Ayi Vivananda-Nani Rosada (PDIP dan PAN), serta Ridwan Kamil-Oded M. Danial (PKS dan Gerindra).

Berikut ini adalah nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 2013-2018.

1. Edi Siswadi-Erwan Setiawan. (Demokrat, PPP, Hanura, PBB, PKB, PKPI, dan PPRN)

2. Wahyudin Karnadinata-Tonni Aprilani. (Independent)

3. Wawan Dewanta-M. Sayogo. (Independent)

4. Ridwan Kamil-Oded Danial. (PKS, Gerindra)

5. Ayi Vivananda-Nani Rosada. (PDIP, PAN)

6. Iswara-Asep Dedi Ruyadi. (Golkar, PDS, PKNU, PKPB, PBR, Barnas, PPD, Merdeka, PKDI, PPI, PNBKI, dan Kedaulatan)

7. Budi Setiawan-Rizal Firdaus. (Independet)

8. Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim. (Independent)

Posting Komentar

0 Komentar