Top Ad unit 728 × 90

PKS Tidak Tergoncang Huru-Hara



Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Perempuan, Anis Byarwati mengatakan, kader perempuan tidak tergoyahkan dengan prahara yang melanda partai beberapa waktu lalu. Menurutnya, PKS merupakan partai dakwah dan menyadari bahwa prahara yang menimpa merupakan ujian dan cobaan.

"Jadi yang kita pertanyakan bukan kenapa-kenapa, tapi apa yang harus kita lakukan setelah ujian ini datang kepada kita. Jadi lebih penguatan ke dalam, paradigma mindset kader itu kita kuatkan, bahwa ini adalah ujian dan ujian itu biasa dalam perjalanan dakwah," kata Anis kepada INILAH.COM di Semarang, Sabtu (20/4/2013).

Ia menjelaskan, dimana pun dalam dakwah akan ada ujiannya. Dia mencontohkan seperti para Nabi dan pejuang dakwah pun mengalami hal itu, sehingga kader PKS harus bangkit dari ujian. "Dan Allah membuka jalan-jalan kita untuk bangkit dan perempuan PKS juga bagian dari orang-orang yang memahami paradigma tersebut," ujarnya.

Anis mengatakan, kader PKS terbiasa dididik dengan sesuatu yang datangnya dari nilai-nilai bahwa perjuangan pasti ada sakitnya dan Allah memberikan rasa sakit itu untuk kemudian bangkit kembali.

"Jadi kalau kader PKS tidak terlalu tergoncang huru-hara seperti itu, karena kita memang mempunyai program-program berketerusan. Jadi Insya Allah kita di bawah tidak terganggu bahkan lebih kuat, ujian itu kalau menimpa kader PKS bukan menjadi lemas tapi justru membuat kita diuji dan ini tanda kemenangan akan datang," terangnya lagi.

Anis juga mengatakan, hal ini juga sesuai firman Allah bahwa memberikan ujian sisi lainnya tanda-tanda kemenangan. "Jadi lebih bangkit dan bersemangat menjalankan program-program," ucapnya. [mvi]

Sumber : INILAH.COM
PKS Tidak Tergoncang Huru-Hara Reviewed by PKS Bandung on 07.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.