Top Ad unit 728 × 90

5 tahun ke depan, InsyaAllah tak ada lagi Yang Seperti Ini




Banyak kejadian yang ditemui ketika Mang Oded “kukurusukan di Bandung”. Gambaran kondisi masyarakat Bandung dari mulai gegeden sampai masyarakat “grassroot” tentunya sangat beragam, dengan problematika dan harapan yang berbeda.


Salah satu gambaran kondisi masyarakat adalah sebuah keluarga yang dihantui kekhawatiran akan rumahnya yang terancam ambruk. Di Ujung Kota Bandung, perbatasan dengan Kab. Bandung tepatnya di ,Kelurahan Pasirlayung Cibeunying kidul, Mang Oded mengunjungi Rumah yang hampir ambruk itu..


“Kita prihatin pak, atap rumah ini sudah patah, sehingga setiap saat bisa ambruk” kata pengurus RW yang menemani dan mengunjungi rumah ini. Mang Oded juga menyatakan keprihatinannya dan meminta kepada jajaran pengurus DPC dan DPRa PKS untuk meng-advokasinya.

“4,5 triliun APBD Kota Bandung, tetapi kita masih menemukan yang seperti ini” Kata Calon wakil walikota Bandung yang lebih senang disapa dengan Mang Oded, biar lebih akrab” katanya.
“Kalau tidak ada kebocoran dan pemimpin kota tidak salah kelola, APBD ini Bandung bisa mensejahterakan warga Kota Bandung” ujarnya.
“5 tahun ke depan, insyaAllah kalau saya terpilih, tidak akan ada lagi hal yang seperti ini. Kita akan kelola APBD Kota Bandung secara benar, saya mohon do’a dari bapak dan ibu, semoga kalau saya terpilih, saya bisa amanah” ujar Mang oded yang juga ketua DPD Kota Bandung ini.
“Tolong diadvokasi ya”, pesan Mang Oded kepada pengurus DPC Cibeunying Kidul yang juga ikut menemani acara “kukurusukan”nya Mang Oded,... Siap Mang !,.. ahadi
5 tahun ke depan, InsyaAllah tak ada lagi Yang Seperti Ini Reviewed by PKS Bandung on 21.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.