Top Ad unit 728 × 90

PKS tak Mau Kalah Lagi di Pilwalkot Bandung 2013


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan tak mau kalah untuk yang kedua kalinya dalam Pemilihan Walikota Bandung periode 2013-2018 mendatang. Para bakal calon walikota dan mesin partai diminta untuk bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW PKS Jabar Tate Qomarudin saat acara Silaturrahim & Tabligh Akbar DPD PKS Kota Bandung di GOR KONI Jalan Jakarta, Minggu (2/9/2012).

"Seperti lagu, cukup sekali aku merasa kegagalan pilkada. Jangan sampai terulang lagi kekalahan yang kedua dalam pilwalkot mendatang," ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini PKS telah mengusung 3 nama bakal calon walikota yaitu Oded M Danial, Haru Suandaru dan Yudi Widiana Adia.

"Para bakal calon sekarang sudah mulai digadang-gadang dan disosialisasikan," tuturnya.

Ia mengatakan, faktor kekalahan saat pilwalkot 2008 lalu yaitu karena salah satu calon, yang kemudian menang, adalah calon incumbent yaitu Walikota Bandung Dada Rosada. Kali ini, karena tidak ada calon oncumbent, Tate menyatakan optimis dapat memenangkan pilwalkot 2013 mendatang.

"Melawan calon incumbent cukup berat. Kita harus membangun populasitas dari awal. Tapi kali ini kekuatannya sama. Kita percaya pada kekuatan yang ada, ikhtiar semaksimal mungkin," kata Tate.

(tya/avi)
[detikbandung.com]
PKS tak Mau Kalah Lagi di Pilwalkot Bandung 2013 Reviewed by PKS Bandung on 19.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.