Top Ad unit 728 × 90

Lebaran, Warga Bandung Banyak yang ke Singapura

Patung Merlion, salah satu ikon Singapura


INILAH, Bandung - Melonjaknya jumlah penumpang di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung pada Lebaran 2012 kemarin, didukung oleh berbagai faktor.

Selain tipe pesawat di Bandara Husein Sastranegara semakin besar, ditambah pula jumlah kota tujuan semakin banyak dan bertambahnya maskapai penerbangan ke Kota Bandung.

"Sebenarnya Kota Bandung bukan kantung pemudik. Tetapi destinasi pariwisata. Jadi orang datang ke Bandung memang untuk berlibur," kata General Manager Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara Eko Diantoro kepada wartawan saat ditemui di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar Jalan Ir H Juanda Kota Bandung, Rabu (29/8/2012).

Bagi orang yang keluar dari Kota Bandung melalui Bandara Husein, kata Eko, umumnya pergi ke luar negeri. Diketahui mereka menggunakan pesawat tujuan intenasional, salah satu tujuannya ke Singapura.

"Kan Lebaran itu musim mudik. Nah sebagian besar mereka itu ditinggal mudik pembantunya, dan mereka memilih berlibur ke Singapura," paparnya. [ito]

Lebaran, Warga Bandung Banyak yang ke Singapura Reviewed by PKS Bandung on 17.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.