Top Ad unit 728 × 90

Syuting Serial Ramadan, Maher Zein Repotkan Kru



TEMPO.COJakarta - Nama penyanyi Maher Zein terkenal di Indonesia setelah lagu Insya Allah yang dilantunkan bersama Fadly--vokalisband Padi--menjadi populer. Musikus asal Libanon ini pun sering mengunjungi Indonesia untuk show dan menjadi bintang tamu di berbagai acara religi.

Setelah sesekali muncul sebagai bintang tamu di beberapa serial religi, Maher Zain akan kembali berakting di dalam serial Ramadan berjudul Insya Allah Ada Jalan di SCTV. Selama melakukan proses pengambilan gambar, kru yang bertugas sering kerepotan. Soalnya Maher kerap kali menolak melakukan apa yang sudah ada di skenario.

Salah satu contohnya, Maher enggan mengikuti adegan pernikahan yang dilakukan pemain lain. Di dalam skenario, kedua calon mempelai pengantin berada bersamaan saat akan mengucap ijab kabul.

"Dia (Maher) enggak mau akting. Maher keberatan kalau pengantin perempuan duduk di samping pengantin laki-laki," kata Toto Widjojo dari pihak Sony Music ditemui di Jakarta, Senin, 9 Juli 2012. "Akhirnya Fadly ''Padi'' yang datang dalam adegan itu." 

Meski demikian, Toto dan produser serial tersebut tak mempermasalahkan ulah Maher. Mereka mengaku memahami sikap pelantun Insya Allah itu. "Dia (Maher) emang orangnya ketat, yah. Tapi kita semua menikmati itu, kok," ujarnya.

Sinetron ini akan ditayangkan SCTV setiap hari pada pukul 20.30 WIB mulai tanggal 16 Juli 2012 mendatang. Serial itu juga dibintangi Fadly ''Padi'', Andy Soraya, Dicky Candra, dan Astri Nurdin.

YAZIR FAROUK
Syuting Serial Ramadan, Maher Zein Repotkan Kru Reviewed by PKS Bandung on 20.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.